Pallister: Mourinho Dapat Memenangkan Gelar di Musim Pertamanya di United

Gary Pallister menolak untuk mengesampingkan gelar Premier League untuk Manchester United di musim pertamanya Jose Mourinho, meskipun klub ini berada di posisi kelima di 2015-16.

Mantan bek Unitedmemuji penunjukan Mourinho, mengatakan track recordnya dan kemampuan untuk menarik pemain besar – yang pertama diharapkan adalah agen bebas Zlatan Ibrahimovic – berarti kemungkinan segera kembali ke posisi atas untuk klub Old Trafford.

“Dia mempunyai track record yang luar biasa untuk memenangkan gelar liga sehingga Anda tidak akan melewatinya,” kata Pallister kepada agen bola terpercaya ini.

“Anda melihat cara United bermain tahun ini dan dia punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat mereka penantang gelar.

MAN U V WIMBLEDON

“Namun siapa yang menyangka Leicester akan menantang untuk gelar utama? Dan mereka adalah juara Premier League.

“Mengingat sumber telah klub dapatkan, mengingat kita sudah mempunyai pemain bagus, jika Jose dapat memberikan tembakan kepercayaan diri yang mereka butuhkan dan membiarkan mereka mengekspresikan diri dengan cara yang mereka dapat lakukan siapa yang mengatakan Manchester United tidak bisa bertanding dan memenangkan Liga Premier lain tahun depan.

“Dia punya pengalaman dan dia tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan Liga Premier. Saya yakin peluang akan lebih besar untuk Manchester United mampu melakukannya tahun depan. Ini tidak akan mengejutkan saya jika kita menantang untuk gelar.”

Dan sementara Pallister adalah seorang konsultan untuk pemain besar di Old Trafford, dia mengatakan dia berharap setiap penambahan tidak akan berkompromi terhadap pengembangan Marcus Rashford.

“The Rashford telah terbukti menjadi sebuah fenomena. Cara dan hal-hal untuk dia telah luar biasa dan mudah-mudahan bakatnya akan diizinkan untuk mengekspresikan dirinya di Manchester United,” katanya.

“Jika United tidak membawa kontrak besar di depan maka Anda berharap dia masih bisa berkembang. Dia sepertinya mempunyai bakat yang sangat khusus.

“Saya tidak akan suka balapan dengan dia. Anak itu memiliki banyak kecepatan. Tapi itu kematangan yang dia punyai di umur 18 dan kesadaran dari permainan yang membuatnya menonjol.

“Dia seperti anak percaya diri dan membumi. Tidak ada yang tidak benar-benar suka tentang pemuda ini yang datang. Dia mengendarai puncak gelombang saat ini dan mencentang semua kotak untuk menjadi pemain yang benar-benar top.”

Pallister: Mourinho Dapat Memenangkan Gelar di Musim Pertamanya di United

Leave a comment